Selasa, 20 September 2011

kelahiran Humam Ayman Nugraha


Tanggal 10 september 2011 menjadi hari yang paling menggembirakan dalam hidupku. Telah lahir putra kami yang pertama pada tanggal tersebut, jam 12.45 wib di Malang, Jawa Timur. Putra yang lucu itu kami namakan Humam Ayman Nugraha yang berarti dermawan (yang) beruntung (sebagai) hadiah (dari Allah).

Proses kelahiran berjalan dengan lancar (alhamdulillah). Bunda mulai kontraksi pukul 12 malam, jam setengah 2 segera kami pergi ke Bidan Enggar yang lokasinya dekat dengan rumah. Berangkatpun kami naik motor.

Setelah dicek sudah bukaan 2 pada pukul 2 pagi. Oleh bidan disuruh istirahat terlebih dahulu hingga pukul 6 pagi akan diperiksa lagi, menunggu hingga pukul 6 pagi pun kami tidak bisa tidur. Bundanya sibuk kesakitan dan aku menjaga di dekat ranjang bunda berbaring. Pukul 6 pagi kontraksi sudah mencapai bukaan 6 dan diperkirakan akan bukaan 10 sebelum jam 12 siang. Tepat pukul 11.30 siang bukaan sudah mencapai 10 sehingga bayi sudah siap keluar. Dengan usaha yang melelahkan dari bundanya alhamdulillah pukul 12.45 bayi kami lahir dengan normal dengan beberapa jahitan pada bundanya.

Setelah dimandikan bayi dibedong kemudian ditimbang dan diukur panjangnya. Berat bayi 3,7 kg dengan panjang 50 cm (alhamdulillah)
Akhirnya pukul 17.30 bunda bersama bayinya pulang ke rumah untuk istirahat di rumah.
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar