Senin, 31 Agustus 2009

HUT PT. PP ke 56

Tahun 2009, PT Pembangunan Perumahan genap berusia 56 tahun, tepatnya pada 26 Agustus. Beberapa rangkaian acara dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun kali ini.Ulang tahun kali ini tidak dapat dilaksanakan per tanggal 26 Agustus karena sudah masuk dalam bulan suci ramadhan.

Pelaksanaan peringatan ulang tahun dimajukan hari Minggu tanggal 9 Agustus 2009. Acara berlangsung di Lapangan tenis Indoor di dekat Paladium Mall, kalau ditempuh dengan kendaraan bermotor dari kantor Adam Malik sampai ke lokasi sekitar 15 menit.

Acara dimulai dari pukul enam pagi.

Dimulai dengan pendaftaran uang bagi peserta yang hadir oleh panitia, dilanjutkan dengan acara gerak jalan sehat yang dipimpin oleh Kepala Divisi satu. Acara diikuti sekitar 300 orang, berasal dari para karyawan beserta keluarga.

Akhir dari jalan sehat adalah sarapan pagi, dengan menu bakso racikan Ibu Bambang Wedar. Mantap bener masakannya Ibu Manager Prakual. Heee

Dilanjutkan dengan acara santai dan games berhadiah dan diakhiri pengundian doorprize kupon jalan sehat. Dengan hadiah utama 4 buah televisi berwarna dan satu kulkas. Karyawan dari Proyek Bandara Kualanamu yang paling beruntung dalam pengundian ini. Mereka berhasil membawa pulang 3 buah televisi. Dan yang paling menyedihkan adalah karyawan yang tinggal di Mess belakang kantor, hanya membawa coffee maker dan emergency lamp.

Dari awal sampai akhir acara berjalan dengan lancar dan aman. Salut bagi panitia yang diketuai Pak Sanusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar