Kamis, 07 Januari 2010

Berinternet ria :D

Internet, sudah seperti makanan sehari-hari. Sehari saja tidak membuka laptop untuk sekedar browsing atau chating rasanya ada yang kurang. hee, emang tampak berlebihan ya, tapi memang itu yang terjadi. Terutama pada saya sendiri.
Alhamdulillah saya mengenal internet menggunakan modem pada akhir tahun 2008. Pada saat itu belum banyak masyarakat yang mengenal atau menggunakan modem prabayar atau paska bayar.
Tertarik karena melihat teman yang ada di Surabaya memakai modem akhirnya saya putuskan juga untuk membeli. Membeli modem HSDPA dengan kecepatan maks 7,2 Mbps di Jogjakarta, yang kala itu harganya hampir sejuta, hee. Kartu prabayar baru didapat kemudian di Jakarta dengan harga cukup murah, cuma 150 ribu untuk paket bulanan unlimited dari Indosat M2 dengan maksimal penggunaan adalah 2 Giga perbulannya, untuk kelebihan kecepatan akan diturunkan sampai seperempat dari kecepatan semula.
Alhamdulillah modem dan kartu internetnya masih berjalan dengan baik sampai saat ini, walaupun kondisi sinyal juga turun naik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar